Penghulu Suak Tumenggung Apresiasi Program TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Masyarakat Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyambut dengan antusias dan mendukung sepenuhnya kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bertempat di Kepenghuluan Suak Temenggung yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021.

Penghulu Suak Temenggung Kartono mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan TMMD tersebut, pemberdayaan masyarakat harus tercermin, mengkomunikasikan program TMMD kepada masyarakat sehingga masyarakat ikut serta dalam melaksanakan pembangunan.

Tujuan dan sasarannya juga lanjutnya, harus dipahami dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat. Selain itu juga dengan TMMD ini dapat memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat.

Dengan terlaksananya kegiatan TMMD ini katanya, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat di Kepenghuluan Suak Temenggung agar roda perekonomian masyarakat dapat lebih baik lagi dengan terbangunnya infrastruktur berupa pengerasan jalan sepanjang 2300 meter.

"Sehingga memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil-hasil pertanian," tambah Kartono disela-sela kegiatan demplot pupuk organik di wilayah Kepenghuluannya.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama