Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kecamatan Jayanti Gelar Vaksinasi Masal Covid-19 Gratis.

MenaraToday.Com - Tangerang  :

Pemerintahan Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten menggelar acara vaksinasi masal Covid -19 gratis di Aula kecamatan Jayanti, Selasa (29/06/2021).

Vaksinasi serentak ini diikuti 330 peserta dari warga Kecamatan Jayanti, dibantu tenaga medis dari pihak swasta dan universitas Islam negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Warga Kecamatan Jayanti ini terlihat sangat berantusias sekali mengikuti vaksinasi masal di Kecamatan Jayanti, terlihat dari mulai di buka masyarakat sudah menunggu dengan mengantri.

Camat Jayanti Yandri Permana S.S.TP dalam kegiatan ini mengucapkan syukur, alhamdulillah acara vaksinasi masal yang digelar di aula Kecamatan Jayanti berjalan dengan lancar.

“Semoga kedepannya masyarakat kecamatan Jayanti tidak takut lagi untuk divaksin, karena untuk menjaga kesehatan dan menambah kekebalan tubuh kita, pada saat sekarang ini”, katanya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kecamatan Jayanti dr. Hj. Sulastri menghimbau kepada masyarakat untuk tidak usah takut dengan berita hoax yang ada di medsos.

“Mari kita ikut vaksinasi yang di selenggarakan di Aula kecamatan Jayanti, dan yang belum divaksin masih ada periode berikutnya, jaga kesehatan selalu terapkan prokes”, himbaunya.

Anggota BPD Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten Siti Hodijah merupakan salah satu peserta tersebut, dikesempatan ini mengatakan, untuk melindungi diri dan menjaga kesehatan imun tubuh kita harus ikut vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat bisa ikut serta mensukseskan vaksinasi masal dan saya ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Kecamatan Jayanti yang sudah memfasiltasi acara vaksinasi ini”, katanya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !