Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketum LPKNI Minta Warga Hati-Hati Memilih Seller Di Situs Belanja Online

 

MenaraToday.Com - Jambi : 

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia, Kurniadi Hidayat kali ini benar-benar berang terhadap salah satu platform belanja online ternama di Indonesia.

Betapa tidak 3 unit smartphone yang ia sengaja pesan sebagai investigasi melalui salah satu seller atau penjual di situs belanja online LAZADA tidak sesuai dengan barang yang di pesan.

" Saya pesan 3 handphone beberapa hari lalu, namun setelah barang datang saat paket di buka malah yang datang stand atau gimbal untuk HP " Ungkapnya, Selasa (29/06/2021).

Orang yang kerap disapa Kurnia itu meminta kepada pihak LAZADA agar lebih teliti dalam menyeleksi calon seller atau penjual ataupun mitra bisnis yang menjajakan barang dagangannya.

" Harus teliti dalam memverifikasi rekan bisnis kasihan konsumen " Imbuhnya.

Ketum LPKNI itu juga memvideokan dirinya saat membuka 3 paket handphone yang telah tiba di tangannya, dalam video berdurasi 2.51 menit dirinya memilih sistem pembayaran Cash On Delivery (COD) mendadak viral.

Seusai membuka isi paket dengan barang yang tidak sesuai dengan pesanan dirinya langsung menghimbau kepada masyarakat agar lebih jeli saat berbelanja online.

" Kepada masyarakat harap untuk lebih jeli lagi jika ingin berbelanja melalui situs-situs belanja online, kasihan konsumen yang awam akan belanja online jika barang pesanan tidak sesuai pesanan " Tuturnya.

Saat di konfirmasi, Ketum LPKNI mengatakan bahwa salah satu akun seller tempat dirinya memesan barang tersebut telah tidak aktif. (Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !