Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meski Berprofesi Memperbaiki Sol Sepatu, Manan Bercita-Cita Tinggi Untuk Kedua Anaknya.

MenaraToday.Com - Blitar :

Manan, pria kelahiran tahun 1973 yang tinghal di lingkungan Sutojayan RT 003/RW 002 Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, dengan penuh semangat keluar masuk kampung untuk menawarkan jasanya memperbaiki sol sepatu. 

Meskipun dengan penghasilan yang tidak menentu bahkan terkadang tidak menghasilkan uang, namun pria berusia 48 tahun ini tidak pernah menyerah berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Sosok Manan merupakan Kepala Keluarga yang bertanggung jawab. Hanya dengan pekerjaan sebagai tukang Sol sepatu, Manan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diperolehnya.

Saat berbincang dengan kru MenaraToday.Com, Bapak dua anak ini. menyebutkan dirinya telah menekuni pekerjaannya sejak tahun 1990.

"Ya gini, kalau lagi sepi dan nggak ada yang memperbaiki Sol sepatu, ya kalau pas ada Alhamdulillah, saya bisa pulang membawa uang untuk kebutuhan sehari-hari" ujar Manan sembari jemarinya memperbaiki sepatu konsumennya.

Manan menambahkan sebagai tulang punggung keluarga, ia tetap terus bekerja dan memperjuangkan keluarganya, terlebih untuk menyekolahkan kedua anaknya.

"Saya berkeinginan, anak-anak saya kelak dapat hidup senang, tidak seperti saya. Motivasi saya adalah anak-anak harus berhasil dalam pendidikan hingga perguruan tinggi. Biar orang tuanya hanya berprofesi sebagai servis sol sepatu, asalkan anak-anak bisa menjadi menteri" ujarnya sembari memberikan motivasi agar jangan pernah menyerah dalam menjalani hidup. Tetap berusaha, bekerja keras di barengi doa (Nanik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !