Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mengusung Slogan "Sukajadi HEBAT" Sandi Wiyasa Siap Bangun Desa

 

Dukungan Sandi

Menaratoday.com PANDEGLANG-Ketua Pembina Kelompok Masyarakat Penggiat Konservasi (KOMPAK) Desa Sukajadi Kecamatan Carita kabupaten pandeglang, banten, Sandi Wiyasa (39) resmi  mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Sukajadi Carita. Sandi menyatakan siap maju di kontestasi pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa serentak 2021, masa priode 2021 -2026.


Sandi yang merupakan putra asli kelahiran kampung cangkara desa sukajadi carita ini telah mendaftarkan dirinya sebagai calon Kepala Desa pada Rabu (09/06/21) sekira pukul 09.00 WIB didampingi para pendukungnya.


“Alhamdulillah saya sudah resmi mendaftar sebagai calon Kepala Desa Sukajadi hari ini, semoga semuanya berjalan lancar," ujar Sandi kepada menaratoday.


Sandi mengaku siap memimpin 2.700 warga didesa sukajadi dengan baik, jika pencalonan kadesnya mendapat dukungan dari seluruh warga. Secara kelengkapan berkas sandi mengatakan, tinggal dua berkas yang masih menunggu proses, yakni SKCK dan Surat dari pengadilan. 


 "insha allah kami akan terus mengikuti tahapan-tahapan dalam pencalonan pemilihan kepala Desa sukajadi ini sesuai aturan berlaku, Semua mekanisme tentu wajib kita ikuti, saya akan selalu taat dan patuh pada semua peraturan yang ada sesuai prosedur, untuk kelengkapan persyaratan hanya tinggal dua, yakni SKCK dan surat dari pengadilan, saat ini masih dalam proses,” ucapnya.


Sandi Wiyasa
Foto doc: ILA


Mengenai Visi Misi, pria yang memiliki empat orang anak ini menyampaikan beberapa poin yang menjadi program kerjanya jika terpilih nanti, diantaranya mewujudkan penyelenggaraan pemerintah desa yang transparan, akuntabel, amanah dalam pengelolaan keuangan desa, Pemerataan pembangunan masyarakat, baik fisik dan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Penuntasan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam gerakan Program Desa Tuntas, Mendukung Program Nasional PTSL (Sertifikat) dalam program Desa Lengkap, dan 

Peningkatan kesejahteraan para guru ngaji dan beasiswa untuk Hafidz Quran.


“Visi misi saya yang jelas tentu kita akan menjadikan Desa sukajadi menjadi Desa Hebat yang lebih maju di segala sektor, khususnya good governance dan good goverment yang transparan dan akuntabel,” tukasnya.


Sandi berharap, kepada seluruh masyarakat desa sukajadi agar menciptakan kondisi yang aman dan terkendali dengan cara menghargai pilihan masing-masing.


"Saya hanya meminta kepada seluruh warga agar tidak membuat kekisruhan ataupun kegaduhan selama proses pilkades ini berlangsung, pokonamah ulah poho pilih Sandi," pesannya.



ILA



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !