Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Milad UKMI Al Firdaus UNA Ke - 16 Diwarnai Kegiatan Talk Show dan Aneka Perlombaan Kreatif

MenaraToday.Com - Asahan :

Milad Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Al Firdaus Universitas Asahan ke 16 di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari perlombaan kreasi juga diisi dengan talk show yang bertemakan "Membentuk Karakter Mahasiswa Agar Menciptakan Kampus Madani dan Bersinergi Untuk Negeri, yang di gelar di Aula Hukum Universitas Asahan, Jumat (26/6/2021) kemarin.

Ketua Umum UKMI UNA Rifky Ahmad Fachrezy Aritonang kepada awak media, Sabtu (27/6/2021) menyebutkan di Milad UKMI ini diadakan event Video Creator Dakwah, Design Poster, Cipta Puisi Tingkat Regional dan diakhiri dengan Talk Show "To History, To Inspire dengan Panelis Ir. Muhammad Irwansyah S.T. M.T, Sri Hartati S.Pd. M.Hum, Muhammad Arif Akbar Nasution dan Ahmad Syabila Mubaroq.

"Semoga dengan banyaknya kegiatan di acara Milad UKMI ini dapat memicu mahasiswa dan pelajar di Asahan agar lebih menyukai forum ke ilmuan dan semoga UKMI Al Firdaus Universitas Asahan mampu menjadi wadah dan rumah untuk pembentukan karakter mahasiswa Universitas Asahan sehingga terciptanya kampus yang Madani dan bersinergi untuk negeri" ujar Aritonang.

Sementara itu rektor Universitas Asahan, Prof. Dr. Tri Harsono M.Si menyampaikan bahwa untuk membentuk karakter bukanlah hal yang mudah.

"Membentuk karakter itu sulit dan tidak mudah, namun untuk melatih soft skill dapat dilakukan dengan membentuk karakter dengan berorganisasi" ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor Universitas Asahan, Alumni UKMI Al Firdaus UNA, perwakilan pelajar dan Mahasiswa se Kabupaten Asahan.  (Adjie/ADM)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !