Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gubernur Banten Dan MOI Provinsi Banten Siap Bersinergi Perangi Berita Hoax

MOI Banten Siap Bersinergi


BANTEN- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Banten bersilaturahmi dan audiensi bersama Gubernur Banten, dengan salah satu agenda membahas bagaimana menangkal pemberitaan hoax di Provinsi Banten, Selasa (15/06/21).

Dalam upaya memerangi berita Hoax, DPW MOI siap bekerjasama dengan Gubernur Banten untuk mengedukasi masyarakat, bahwa masyarakat harus bisa membedakan mana pemberitaan hoax dan mana pemberitaan yang real/ fakta.

Dikatakan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim kepada awak media, bahwa berita hoax bisa merugikan banyak orang, berita hoax atau berita bohong bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, oleh karena itu bijaklah dalam mengedukasi masyarakat, sajikan berita sesuai fakta sehingga bisa memberikan informasi yang sesungguhnya.

"oleh karena itu jangan lah membuat berita dan menyebarkan berita bohong kepada masyarakat dengan kejadian yang belum tau sebenarnya, kalau sesuatu yang belum tau jelasnya kemudian di publikasikan maka itu akan menjadi berita hoax, atau berita tidak benar,"singkatnya.

MOI Banten Gelar Audiensi Dirumah Dinas Gubernur Banten


Ketua DPW MOI Provinsi Banten Gustiawan Rengga membenarkan, bahwa kedatangannya beserta para pengurus MOI seprovinsi banten ke rumah dinas Gubernur Banten guna membahas serta memerangi pemberitan hoax. Ia juga menuturkan, bahwa MOI dengan Gubernur Banten akan bersinergi dalam memerangi pemberitaan hoax.

"Kami dari MOI Banten mendatangi Gubernur Banten di rumah dinas untuk mengajak bersinergi dalam memerangi berita hoax atau berita bohong yang banyak terjadi," ujarnya

Rengga menambahkan, dirinya beserta para pengurus MOI Banten sangat mengapresiasi Gubernur Banten yang cukup terbuka menerima kedatangan DPW MOI Banten berkunjung ke Rumah dinasnya.

"Allhamdulillah pak Gubernur Banten dengan terbuka menerima kami di rumah dinasnya, bahkan beliau sangat mendukung dengan program kami, sebab menurutnya berjuang memerangi berita hoax di Banten merupakan program kerja beliau juga jadi kami sinkron lah, Kami MOI Banten siap bersinergi dengan pak Gubernur perangi hoax."tutupnya.

ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !