Pasca Mendapatkan Bedah Rumah Program TMMD Ke 111, Bupati Rohil Sambangi Dede Anggraini.

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Di hari pertama pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Forkopimda Rohil langsung mengunjungi lokasi sasaran kegiatan TMMD ke-111 di Kepenghuluan Bagansinembah Jaya Kecamatan Basira.

Salah satunya Bupati Rohil menyambangi kediaman Dede Angraini yang telah mendapatkan program bedah rumah dalam program TMMD ke-111 tahun 2021.

"Saya sangat terharu atas kedatangan bapak Bupati bersama ibu Ketua PKK Kab. Rohil dan ibu Ketua Persit Kodim 0321/Rohil, seumur-umur saya baru kali ini saya dikunjungi pejabat, seperti mimpi saja,"ucap  Dede

Dede Angraini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Rohil dan Dandim 0321/Rohil yang telah memberikan bantuan kepada dirinya berupa bedah rumah melalui program TMMD ke-111. 

"Saya merasa sangat beruntung,"tambahnya.

Ketua Persit Kodim 0321/Rohil juga menyampaikan kepada bu Dede Anggraini agar nantinya setelah rumah tersebut selesai dibangun agar dirawat dengan baik sehingga akan dapat bertahan lama dan tidak cepat rusak.sebut ketua persit Kodim 0321.

Dalam kegiatan tersebut juga turut serta ibu Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Ny Senimar Aprizal Sintong dan ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXVI Kodim 0321/Rohil Ny. Neni Agung Rakhaman Wahyudi yang secara langsung menemui  Dede untuk memberikan ucapan selamat. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama