Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pembangun Rehabilitasi Dan Renovasi SDN 209/X Sungai Raya Di Pertanyakan

MenaraToday.Com - Tanjab Timur :

Pembangun Rehabilitasi Dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah Dasar Negeri 209/x yang terletak di Rt 04 Dusun 02 Desa Sungai Raya  Kecamatan Nipah panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Dari Kementerian PUPR yang sumber Dana nya Berasal dari APBN murni TA 2021.kini menuai pertanyaan bagi masyarakat setempat. 

Soal nya Proyek yang di kerjakan kurang lebih satu bulan berjalan, yang bernilai milyaran Rupiah lebih tersebut kini menuai pertanyaan Bagi masyarakat setempat. Yang mana kayu cerucup yang di gunakan di duga tidak sesuai dengan Spesifikasi gambar dari Bangunan tersebut.

Said selaku kepala tukang pada saat di konfirmasi MenaraToday.Com di tempat kerja nya Menjelaskan. Kalau untuk kayu cerucup kami tidak tau jenis kayu nya apa kelihatan nya kayu campuran. Dan Soal kayu kami memang tidak tau kami hanya tukang apa pun jenis kayu yang ada di lokasi kerja itulah yang kami pakai. jelasnya Rabu (16/06/2021)

Di hari yang sama pak Kadas(73th)  selaku ketua Rt 04 pada saat di konfirmasi di kediaman nya membenarkan bahwa kayu cerucup yang di gunakan untuk bangunan Sekolah Dasar tersebut di duga jenis nya kayu mahang Dan Campur kayu jenis lainnya.jelasnya. 

Kadas berharap kepada  pihak Kontraktor pelaksana Yang memiliki pekerjaan ini agar dapat memberikan Kwalitas bangunan yang bagus. Karna bangunan ini untuk anak cucu kami kelak.. Harapnya.

Sampai berita ini di terbitkan dari pihak Kontraktor pelaksa belum bisa di hubungi.(Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !