Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Penyelesaian Jermal Tertabrak kapal Belum Menemui Solusi

Foto : Kepala Seksi Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli  KSOP Kelas II Pontianak, Eka Arliandi


MenaraToday.com,Kalbar - Mediasi antara masyarakat Nelayan tradisional muara Kubu dengan pihak pengusaha Pelayaran yang di fasilitasi oleh pihak KSOP Kelas II Pontianak, belum menemukan jalan penyelesaiannya. Mediasi yang di laksanakan di Kantor KSOP Pontianak kamis,17/06/2021.

"Mediasi kita lanjutkan besok Jumat 18 mei sekira pukul 8 pagi," ungkap Eka Arliandi Kasi KBPP KSOP Pontianak. Dikatakannya," pertemuan besok digelar kembali dengan menghadirkan 10 lagi Pengusaha pelayaran," ujarnya.

Eka juga menjelaskan,"masyarakat nelayan yang menjadi korban tabrakkan menuntut ganti rugi awalnya 180 juta, berubah menjadi 300 juta," papar Eka.

Lebih lanjutnya, pihak pengusaha merasa keberatan," para pengusaha Pelayaran yang hadir merasa keberatan dengan nominal yang ditentukan, sebab jika demikian berarti kita melakukan kesalahan,sedangkan hal ini tidak di ketahui siapa pelaku nya, namun karena rasa kemanusian maka mereka siap membantu meringankan tapi tidak siap jika ditentukan nominalnya," pungkas Eka.(GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !