Pomdam XII/TPR Gelar Kosmos, Ini Pesan Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung

 

Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan komunikasi sosial di Aula Pomdam XII/Tanjungpura di Jalan Rahadi Oesman no.1 Pontianak.

MenarToday.com - Pontianak (Kalbar)

Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan komunikasi sosial di Aula Pomdam XII/Tanjungpura di Jalan Rahadi Oesman no.1 Pontianak.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan bertemakan ” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa “.

Dalam kesempatan tersebut Danpomdam XII/TPR, Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung mengatakan kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat.

“Mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa pandemi Covid-19 sama – sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan, “ucap Danpomdam.

Untuk itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan 5M agar dapat meredam laju penyebaran Covid 19 di Kalimantan Barat, “ujarnya.

Sementara itu, Shiddiq Enny komandan Menwa Mahaputra Kalbar mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat jadi kami bisa menyampaikan apa saja keluhan kami.

“Ini juga bisa menjadi ajang silatuhrami, dengan tetap memperdulikan protokol kesehatan, “kata Dia singkat. (Pomdam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama