PPDB SMK Negeri 1 Penawartama di Buka Mulai 14 Hingga 17 Juni 2021.

MenaraToday.Com - Tulang Bawang  :

 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Penawartama Kabupaten Tulang Bawang membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021-2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Penawartama, Ristiana ia mengatakan, pendaftaran penerimaan siswa didik baru dibuka pada tanggal 14 hingga 17 Juni 2021 secara gratis.

“Adik-adik calon peserta didik baru yang kami hormati, bagi yang ingin mendaftar di SMK Negeri 1 Penawartama dapat mendaftarkan diri secepatnya ke sekolah langsung yang beralamat Jalan Podang RT 03 RW 03 Kampung Tri Rejo Mulyo Kecamatan Penawartana Kabupaten Tulang Bawang, Lampung sebelum terlambat sebab kuota terbatas," ucap Ristiana saat dikunjungi di ruang kerjanya, Senin (14/06/21).

Dikatakannya, kompetensi keahlian di SMK Negeri 1 Penawartama terdapat tiga jenis yaitu, Agribisnis pengelolaan hasil pertanian, multimedia, dan tekhnik dan bisnis sepeda motor.

"Dari ketiga kompetensi keahlian tersebut, tentunya akan menghasilkan lulusan terbaik dengan tujuan lulus sekolah bebas pengangguran," kata Risti.

Dikatakannya, ditengah masa pandemi guna menjaga keselamatan bersama, pihaknya telah memperketat protokol kesehatan dengan menyiapkan berbagai sarana alat pencegah  dan pelindung diri.

"Bagi calon peserta didik baru, jangan lupa menggunakan masker dan memperketat protokol kesehatan guna keselamatan bersama," imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Risti mengucapkan selamat datang bagi para calon siswa didik baru tetap semangat demi meraih cita-cita yang mulia.

"Kami ucapkan selamat datang bagi adik-adik yang mau mendaftarkan dirinya untuk sekolah di tempat kami, semoga segala cita-cita yang mulia dapat tercapai," tukasnya. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama