Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Warga, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Bangun Jalan Ke TPU

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil pada sasaran 2 yang dipimpin Pelda Sarwoko melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir (Rohil), Selasa (15/6/2021)

Gotroy yang dilaksanakan pada hari pertama pembukaan TMMD ke 111 ini yakni semenisasi  Jalan Pemakaman RT 06 RW 01 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Dalam pengerjaan semenisasi ini, tampak masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal membangun desa) dan sangat antusias bersama sama Ikut serta menyukseskan Pembangun Semenisasi jalan pemakaman tersebut.

Pelda Sarwoko selaku pimpinan Satgas TMMD di sasaran 2 tersebut mengatakan, pembangunan semenisasi jalan pemakaman itu dilakukan mengingat kondisi jalan yang becek jika musim penghujan tiba.

"Semenisasi ini sangat bermanfaat, dimana jika musim hujan dan ada masyarakat yang mendapat kemalangan maka jalan menuju ke pemakaman sangat licin,"katanya.

Sehingga lanjutnya, masyarakat sangat merasa bersyukur dengan ada pembangunan semenisasi jalan pemakaman tersebut.pungkasnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !