Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Warga Desa Cisoka Digegerkan Temuan Jenazah Bayi Laki-Laki

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Warga Desa Cisoka digegerkan dengan penemuan jenazah bayi laki-laki yang di temukan warga di pinggir jalan area pesawahan, tepatnya di Kampung Manggu, RT014 RW004, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (15/6/2021) pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman kepada awak media mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat seorang warga bernama Nata Suherka sedang olahraga, tiba-tiba melihat ada bungkusan plastik sampah besar, karena penasaran plastik tersebut di dekati dan dilihat ternyata di dalam plastik terdapat handbag motif kembang coklat yang ternyata ada seorang bayi laki-laki.

“Bayi laki-laki tersebut di perkirakan baru dilahirkan yang saat itu dalam kondisi sudah tidak bernyawa, bayi tersebut di bungkus dengan kaos berwana putih serta di temukan amplop yang bertuliskan nama sang bayi dan uang sebesar Rp100.000,” kata AKP Nur Rokhman, Selasa (15/6/2021).

Lanjut AKP Nur Rokhman menjelaskan, mengetahui bungkusan plastik tersebut berisikan seorang mayat bayi laki-laki Nata langsung menghubungi RT setempat, dan pihak RT langsung menghubungi pihak RW dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Cisoka.

“Mendapatkan laporan tersebut 7 personil yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Ngadiyo langsung melakukan cek TKP serta membawa bayi ke puskesmas Cisoka, saat ini masih dalam penyelidikan untuk dapat mengetahui siapa Ibu dari bayi tersebut,” Ucap AKP Nur Rokhman. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !