Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Program TMMD ke-111, Pengerjaan Jalan Aukas Suak Tumenggung Masuki Tahap Pembuatan Profil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Memasuki hari kedua pelaksanaan program TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), Satgas TMMD bersama masyarakat kembali lanjutkan pengerjaan pengerasan jalan di Kepenghuluan Suak Tumenggung, Rabu (16/6/2021).

Program TMMD sasaran 1 pengerasan jalan Aukas di RT 02 RW 04 Dusun Sumber sari Kepenghuluan Suak temenggung kecamatan pekaitan ini telah memasuki tahap pembuatan profil jalan.

Danramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung mengatakan, sehubungan dengan curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan body jalan tergenang air.

"Sehingga TNI dan masyarakat bergotong royong untuk mengeringkan jalan-jalan yang tergenang agar material bisa masuk ke lokasi,"katanya.

Meski becek dikarenakan dilanda hujan deras tambahnya, Satgas TMMD bersama masyarakat tetap semangat dan saling bahu membahu dalam memasukkan bahan material ke lokasi pekerjaan.

Pelaksanaan kegiatan sasaran  fisik  pengerasan jalan penghubung antar Dusun dan Desa ini sebutnya, untuk mempermudah akses transportasi desa guna untuk mempermudah Masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju jalan poros.

masyarakat lanjutnya, sangat antusias menyambut kedatangan satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di kepenghuluan suak temenggung Kecamatan pekaitan tersebut. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !