Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sah!! Risky Ananda Nakhodai HMI Cabang Sidimpuan


Menaratoday.com - Sidimpuan

Risky Ananda tepilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Padangsidimpuan Periode 2021-2022 melalui Forum Konferensi ke-XXXIII HMI Cabang Padangsidimpuan (07/06/2021) di Aula Bina Insani (Sekretariat HMI Cabang Padangsidimpuan)

Risky Ananda terpilih melalui Forum Konferensi yang sah berdasarkan Konstitusi(07/06/2021). Dan menang atas dukungan tiga Komisariat (Tarbiyah, Tamari dan UGN).

Dalam proses panjang dan penuh dinamika berjalannya Konferensi yang lebih dari dua minggu (22/05/2021-07/06/2021), menghasilkan banyak pelajaran dan sejarah di HMI Cabang Padangsidimpuan.


Usai terpilihnya pria yang akrab dipanggil dengan Risky menyampaikan "Ini kemenangan kita bersama untuk menciptakan HMI Cabang Padangsidimpuan menjadi Pusat Peradaban".


Kemudian Rizki Ananda mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya terhadap pihak-pihak yang selama ini siap untuk mendukung dan mengawal sampai terpilihnya.


Lanjut Rizki Ananda, menyampaikan targetannya kedepan adalah menjadikan HMI Cabang Padangsidimpuan menjadi Reformer Center (Pusat Peradaban) demi tercapainya Tujuan HMI "Terbinanya Insan Akademis, Pencipta, Pengabdi yang bernafaskan Islam serta bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil, makmur yang diridhoi Allah SWT".


Rizki Ananda, menegaskan "Kontestasi telah usai, kita kuat karena kita bersama mari bergandengan tangan untuk mencapai harapan bersama." Tutup nya (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !