Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambangi Mapolres Asahan, Kapoldasu Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak menyambangi Mapolres Asahan dalam rangka melakukan pengecekan vaksinasi massal yang di gelar di  Lapangan Gelanggang Olah Raga Endra Dharmalaksana Polres Asahan, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 13.35 Wib.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Sumatera Utara ini bersama Irwil II Itwasum Polri, Brigken Pol Syamsul Sidiq, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi dan Kabid TI Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela  langsung di sambut Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto beserta Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA, PJU dan personil Polres Asahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapoldasu memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan yang sebentar lagi menduduki jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri ini.

"Disini saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan dan jajarannya dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini, kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini penyebaran covid 19 di Kabupaten Asahan umumnya dan di Provinsi Sumatera Utara khususnya dapat di tekan, sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid 19 dan dapat beraktivitas seperti biasa sebelum masuknya pandemi covid 19. Saya juga berpesan agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan dan kepada personil jangan bosan untuk melakukan operasi yustisi serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapka protokol kesehatan dan vaksinasi covid 19" papar pria berpangkat dua bintang di pundak ini. 

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapoldasu beserta rombongan di Mapolres Asahan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu dan rombongan yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada kami, apa yang menjadi harapan Pak Kapolda adalah harapan kami. Di penghujung tugas saya di Polres Asahan, saya berharap seluruh personil dan masyarakat dapat terbebas dari pandemi covid 19, sehingga seluruh tatanan yang hancur akibat virus ini dapat pulih kembali" ujar Nugroho.

Dalam kunjungan kerja Kapoldasu ini tampak dihadiri Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Bupati Asahan di wakili Wakil Bupati, Taufik ZA,  Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, Kabag Ops Kompol RD Firman, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Praeira, Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikwan Lubis, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal TBA, Letkol (P) Robinson Hendrik Etwiory, Danyon 126/Kc, Mayor Inf Dwi Widodo, Kajari Asahan Aluwi beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Asahan (Nunk/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !