Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Penjelasan KSM Harapan Makmur Untuk Kwalitas Rigid Betton Program Kotaku TA.2020.

MenaraToday.Com- Tanjab Timur :

Kegiatan Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM), Dari program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) TA.2020 Melalui Kementerian PUPR anggaran APBN tahun 2020. Yang terletak di Jalan Pujakesuma RT 01 RW 08 Nipah Panjang ll Kecamatan Nipah Panjang.

Polemik yang menjadi perbincangan masyarakat beberapa akhir pekan lalu Tentang Kwalitas pekerjaan Jalan Rigid Beton tersebut, Ketua KSM harapan Makmur, Pito menjelaskan Kepada Awak Media MenaraToday.Com 

Pada saat di Konfirmasi Kamis (10/6/2021) Pito menjelaskan, kalau untuk Kwalitas Rigid Beton tersebut Kemaren Sudah di uji oleh PPK, Mulai dari titik 0 sampai ke titik 450  PPK bilang masuk Rigid Beton nya. Setelah saya tahu Penjelasan dari PPK Jadi untuk Kwalitas saya Jamin, karena Kami bekerja sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Di hari yang sama Arian Arifin Ketua Lembaga DPD PUSPA-RI provinsi Jambi. saat di konfirmasi melalui Via Telpon Seluler menerangkan. Hasil dari investigasi nya di lapangan beberapa hari yang lalu. Banyak sekali saya temukan keretakan keretakan pada Bangunan Rigit Betton tersebut. Jadi saya pribadi masih meragukan Kwalitas nya. Terangnya, Kamis (10/6/2021) 

Arian Arifin berharap kepada pihak yang terkait untuk mengkroscek lagi hasil dari bangunan Rigit beton yang berasal dari Program KOTAKU tersebut .Harapnya.(Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !