Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polsek Simpang Empat Sambangi Panti Lansia

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam menyambut Hari Bhayangkara kd 57 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Kepolisian Sektor Simpang Empat meyambangi Panti Lansia di Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (23/6/2021).

Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi menyebutkan dalam kegiatan tersebut pihaknya menggelar bhakti sosial dengan memberikan tali asih kepada para lansia yang ada di panti Asuhan tersebut.

"Mereka adalah orang tus kita, maka sebagai wujud syukur dan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 kita memberikan tali asih kepada orang-orang tua kita di sini" ijar Cahyandi.

Lebih lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi ini menyebutkan bahwa dengan kegiatan tersebut Polri semakin dicintai masyarakat dan masyarakat merasakan Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

"Dengan program Presisi Polri saat ini, Polri tetap hadir ditengah masyarakat. Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang di tempatkan di Desa dan Kecamatan diharapkan mampu menjadi corong dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif" ujarnya.

Terakhir Pria berpangkat tiga garis di pundak yang sangat familier ini menambahkan hendaknya tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan  M yakni, Mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan mengurangi aktivitas di luar di rumah 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi prokes" ujar perwira polisi dengan pangkat tiga garis kuning ini mengakhiri.

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek juga dihadiri Camat yang diwakilkan oleh Sekcam, Kamarul Zaman, Staf Kecamatan, Bangun Manalu, Danramil Simpang Empat yang diwakili Sertu Lumban, Tokoh Masyarakat, Edy Sinulingga, Kepala Panti Lansia Provinsi Sumut, Sri Hartati, Tokoh Pemuda, Imam Ariadi, Ketua DPK KNPI Simpang Empat, Abdul Paya Harahap. (Pudjie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama