Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Batu Bara Berikan Santunan Kepada Warakauri

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH anjangsana dengan Warakauri sembari memberikan santunan, Kamis (24/06/2021).

Pada kegiatan itu, Kapolres mengunjungi kediaman 6 Warakauri yang berada di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara

Adapun kediaman yang dikunjungi rombongan Kapolres Batu Bara adalah Ibu M. Samin Warakauri Polsek Lima Puluh Res Batu Bara, Ibu Gabriel L.Tobing Warakauri Polres Batu Bara, Ibu Taryono Warakauri Polres Batu Bara, Ibu Gomar Siagian Warakauri Polres Asahan, Ibu Parimun Warakauri Polres Batu Bara dan Ibu Opung Manik Warakauri Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MM, mengatakan bahwa nantinya beliau juga akan memperhatikan Warakauri yang berada di Kecamatan liannya.

“Hari ini dalam menyambut Hari Bayangkara ke 75 saya serta jajaran melakukan anjangsana kepada Warakauri yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Batu Bara. disini kami memberikan bantuan Sembako serta tali asih kepada beberapa Warakauri di Kelurahan Lima Puluh. Nantinya kita akan lakukan di berbagai tempat di wilayah lain seperti Medang Deras, Air Putih dan kecamatan lainnya”, sebut Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol DB Sihotang, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumbanraja, Kasat Binmas AKP M. Syafii,Kanit Binmas Polres Batu Bara IPTU A. Sagala, Kanit Patroli Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan serta personil Polwan Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !