Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satgas TMMD Ke -111 di Berangkatkan




Menaratoday.com,Indragiri Hilir, - Setelah upacara pembukaan TMMD ke 111 di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/lnhil, kini pasukan berbaju loreng sang penjaga NKRl mulai bergerak menuju pelabuhan dengan menggunakan Truk angkut personil milik Yonif 132/Bima Sakti, Selasa, (15/06/2021).


Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa sejumlah 110 orang personil TNl yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111 siap melakukan pergeseran pasukan pada siang ini dari pelabuhan Pelindo Tembilahan menuju sasaran TMMD yaitu Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya yang terletak di Kecamatan Pelangiran Kabupaten lnhil.


Sebelum pelepasan pemberangkatan pasukan dengan menggunakan speed boat, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal berpesan kepada seluruh personil satgas TMMD agar selalu memperhatikan faktor keamanan, baik di perjalanan maupun selama bertugas di sasaran TMMD.


Terlebih sasaran TMMD tersebut disana merupakan daerah yang terkenal masih rawan dengan binatang buasnya baik di darat maupun di air. Didarat terkenal dengan sering terjadinya kemunculan harimau Sumatra dan telah beberapa kali menelan korban jiwa begitupun dilaut atau di air juga masih banyak buayanya, "terang Dandim.


" Saya harapkan tidak ada yang keliaran sendiri sendiri apalagi sampai jauh dari lokasi TMMD, dan tidak ada yang berenang di sungai. Manfaatkan saja waktu luang untuk bersilaturahmi kepada masyarakat sekitar,atau diisi dengan olah raga bersama, mungkin itu akan lebih baik dan lebih bermanfaat.


Saya yakin dan percaya masyarakat disana akan dengan senang hati menerima kehadiran para prajurit TNl. Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga selamat sampai di tujuan,semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan,petunjuk dan bimbingan kepada kita semua, "kata Dandim 0314/lnhil kepada personilnya.


Prabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !