Sisialisasikan Bantuan Fakir Miskin, Anggota Komisi VIII DPR RI Kunker Ke Mesuji

MenaraToday.Com - Mesuji : 

Anggota Komisi VIII DPR - RI DAPIL  Lampung adakan Kunjungan Kerja ke kabupaten Mesuji dalam rangka Sosialisasi Bantuan bagi Fakir Miskin yang digelar di Aula  Taman Kehati desa Mekarsari Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji Jumat (4/6/2021)

Acara berlangsung sesuai protokol kesehatan baik pakai masker, cuci tangan ,jaga jarak maupun menjaga kerumunan .

Adapun I Komang Koheri menyoroti agar pembinaan warga miskin betul betul diperhatikan karena PAD kabupaten Mesuji sebesar 50 M belum bisa mencukupi bahkan Pemerintah Pusat terus menggelontorkan dana agar jumlah para penerima warga miskin yang di kabupaten sejumlah 15.000 orang dan mendapatkan bantuan tiap bulan sebesar Rp 300.000 / bulannya bisa meningkat.

Lebih lanjut agar data penerima bantuan benar benar valid di mohon kerja sama semua pihak mulai dari tingkat desa ,

kecamatan bahkan kabupaten termasuk dari Dinas Dukcapil agar progam Pemerintah untuk memeratakan keadilan dan kesejahteraan rakyat miskin tepat sasaran.

Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin S sos MM menyambut baik kinerja I Komang Koheri di Komisi  VIII DPR-RI dalam mengangkat perkembangan pembangunan serta program bantuan Pemerintah Pusat kepada warga miskin bisa sampai pada sasaran .

Bahkan Sekda Syamsudin menyampaikan titip kabupaten Mesuji agar boleh dikawal maupun diperjuangkan oleh wakil wakil rakyat dari Dapil Lampung.

Acara  ditutup dengan sesu foto bersama berlanjut makan siang bersama di Resto HAMBAKUNG tempat sarana kuliner makan ikan bakar yang sedang naik daun untuk wilayah Mesuji dikarenakan lokasi mudah dijangkau, harga sesuai kemampuan bahkan menu masakan yang cocok bagi para penikmat ikan bakar segar tersebut.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Mesuji Hj Haryati Cendralela ,Sekretaris Daerah S.sos MM , Dinas Sosial , Dinas Lingkungan Hidup maupun Tenaga TKSK se kabupaten Mesuji juga Kapolsek Tanjung Raya Iptu Suldi. (Panca Mesuji)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama