Tim Wasev Mabes TNI AD Akan Tinjau Sasaran TMMD Kodim 0321/Rohil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD akan berkunjung ke Rokan Hilir dalam rangka meninjau progres pembangunan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil.

Kunjungan akan di lakukan besok Kamis 24 Juni hingga Jumat 25 juni yang berlangsung di kecamatan Bangko, Kecamatan Pekaitan dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Besok ada kunjungan dari tim Wasev Mabes TNI AD, kita akan melihat sasaran TMMD baik itu sasaran Fisik maupun sasaran Non fisik, kata Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Arah Agung Rahman Wahyudi".

Pertama, Tim akan meninjau sasaran Non fisik yakni posyandu, stunting, pos pembinaan terpadu, KB kes dan baksos USG ibu hamil yang berlangsung di gedung dlh Rohil, setelah itu tim bergerak menuju kecamatan pekaitan untuk melihat pembangunan TMMD di sasaran Fisik yakni meninjau pembangunan jalan, usai meninjau di Pekaitan tim akan bergerak menuju kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk melihat sasaran TMMD di wilayah itu "sebut Dandim".

Peninjauan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melihat sejauh mana progres pembangunan TMMD ke 111 kodim 0321/Rohil, " sejak dibuka nya TMMD kita terus maksimalkan satgas TMMD bersama masyarakat dalam bekerja agar setiap sasaran bisa selesai dan tepat waktu," katanya. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama