Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TK Islam Nurchasannah Gelar Wisuda Angkatan Ke - 15 TA 2020/2021.

MenaraToday.Com - Labura : 

TK Islam Nurchasannah mengelar Wisuda Angkatan ke 15 tahun ajaran 2020/2021 yang digelar di halaman sekolah tersebut, Kamis (17/6/2021). Kemarin.

Pimpinan Yayasan Paud, Nurchasannah, H. Sopyan menyebutkan  jumlah siswa yang di wisuda sebanyak 53 orang.

"Selamat menempuh pendidikan ke jenjang SD. Semoga cita-cita para siswa dapat tercapai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua, guru yang telah bekerja keras, sehingga acara ini dapat berjalan sukses dan lancar, semoga waktu yang diluangkan menjadi amal ibadah di akhirat kelak" ujarnya. 

Sofyan juga menjelaskan bahwa Yayasan tersebut telah berdiri selama 15 tahun yang lalu.

"Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama masyarakat agar kedepannya TK Nurchasannah menjadi yang terbaik. Meskipun saat ini masih dimasa pandemi namun peningkatan lebih baik dari tahun yang lalu dan kita telah membuka pendaftaran hingga akhir bulan Juni" ujarnya.

Sementara itu perwakilan orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada guru-guru TK Islan Nurchasannah yang telah mendidik dan mengajari anak-anak dengan baik, sehingga para siswa memiliki akhlak yang baik. 

“TK Islam Nurchasanah Desa Kuala Bangka telah menanamkan nilai -nilai moral agama melalui pembiasaan dan membekali para siswanya dengan pengetahuan. Kami mendoakan, semoga TK Nurchasannah  ke depan semakin maju dan lebih baik lagi, dan menjadi sekolah paud  Islam Desa kuala bangka terdepan yang menghasilkan generasi emas terbaik bangsa,” ujarnya. (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !