Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Bagikan Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Labura : 

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Ipda Eko Sanjaya SH melaksanakan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan,Selasa Pagi (29/6/21) di Kelurahan Aek Kanopan,Kecamatan Kualuh Hulu,Labura.

Ipda Eko Sanjaya SH mengatakan,kegiatan ini berkaitan dengan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021,Ia juga meminta masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan dan turut berdoa agar pandemi cepat berlalu.

Dijelaskan,Penerima paket sembako ini adalah untuk keluarga Prasejahtera yang berdomisili di sekitar wilayah Kelurahan Aek Kanopan.

"Ada 16 keluarga yang mendapatkan bantuan hari ini,yaitu 8 keluarga Muslim dan 8 keluarga Nasrani,jangan dinilai dari berapa nominal harga nya,tapi ke ikhlasan kita untuk saling berbagi dan sedikit meringankan beban saudara kita ditengah pandemi saat ini," tutur Kanit Reskrim Eko Sanjaya.

Diketahui,Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dalam kegiatan ini membagikan 1 karung beras premium 5 kg, 2 papan telur ayam ras,1 karton mie instan, untuk setiap keluarga penerima bantuan.

Seorang nenek penerima bantuan mengucapkan rasa syukur karena mendapatkan bantuan dari Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Semoga Pak Eko selalu mendapatkan rezeki yg berlimpah dari Allah SWT dan selalu memperhatikan masyarakat yang kurang mampu seperti kami,karena Polisi adalah pengayom masyarakat," kata nenek tersebut.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !