Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Labura Hadiri Puncak Peringatan HKG ke 49

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,MH, menghadiri puncak acara peringatan hari kesatuan gerak PKK (HKG) ke 49 tahun yang di laksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (29/6/2021).


Acara yang mengambil tema Keluarga pelopor perubahan, menuju Indonesia maju ini di hadiri Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, 

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Samsul Tanjung menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Labura yang telah sukses memperingati puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 dimasa pandemi dengan meriah dan kompak. 

"Semoga kekompakan ini terus terjaga untuk menjadikan PKK Labuhanbatu Utara hebat", ucap Wabup. 

Menurutnya, PKK Harus bergerak bersama dalam mengatasi permasalahan Dasa Wisma mengingat keberadaan Dasa Wisma sangat strategis sebagai garda terdepan membantu Pemerintah mengatasi permasalahan yang di hadapi saat ini. Seperti Pandemi Covid-19 dan Stunting. 

"Pemerintah dan PKK harus bersinergi, karena ujung tombak pembinaan kepada masyarakat ada di PKK", sebutnya. 

Acara dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara periode 2015-2020 Ny. Hj. Ely Zarwaty Kharuddin Syah, dan pengurus PKK lainnya, serta penyerahan piala kepada pemenang lomba, dan di tutup poto bersama. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !