Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

15 Kelompok Tani Di Labura Mendapat Bantuan Dari Pemprovsu

MenaraToday.Com - Labura : 

Sebanyak 12,500 kg benih padi hibrida  diberikan kepada perwakilan kelompok Tani di Desa Sidua-Dua Kecamatan Kualuh Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH didamping Plt. Kadis Pertanian Drh. Sudarija, Rabu, (7/7/2021), di Desa Sidua-Dua.

Bantuan Benih padi yang diberikan kepada kelompok tani, berasal dari Pemerintah Sumatera Utara yang di berikan kepada 15 kelompok tani dengan luas lahan 500 Ha.

Dalam sambutannya, Wabup Labura H. Samsul Tanjung, ST, MH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Sumatera Utara yang telah memberikan benih bibit padi kepada kelompok tani yang ada di Labuhanbatu Utara.

Samsul juga mengatakan bahwa Petani adalah pekerjaan yang sangat mulia, banyak anak dari seorang petani berhasil menjadi seorang pejabat.

Bahkan Samsul juga mengatakan bahwa orang tua juga seorang petani, jadi jangan pernah malu jadi petani.

"Orang tua saya dikampung juga seorang petani jadi jangan pernah malu menjadi seorang petani", ujar mantan Camat Kualuh Hulu itu.

Sementara, Plt. Kadis Pertanian Labuhanbatu Utara Drh. Sudarija mengatakan semoga bantuan benih padi yang diberikan dapat meringankan beban petani ditengah wabah covid-19 yang melanda saat ini, sehingga petani dapat produktif menanam padi. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !