Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Kapuas Hulu : 'Vaksinasi Covid-19 Ciptakan Kekebalan Tubuh'

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara massal untuk masyarakat umum dalam rangka untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di gedung Indoor Voli Putussibau. (07/07/2021).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H dalam sambutannya mengharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi.

"Sebagai kepala daerah, saya sangat mengharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas vaksinasi ini sebaik mungkin, "ujarnya.

Dikatakan Bupati, hal tersebut sangat penting mengingat vaksin dapat membentuk antibodi sehingga tubuh menjadi lebih kuat.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dari diri sendiri, kemudian keluarga dan selanjutnya masyarakat, "ucap Dia.

Ditambahkannya, kita semua mengikuti anjuran pemerintah serta menerapkan perilaku hidup bersih dam sehat agar pandemi ini bisa kita lewati. 

"Mulailah terpakan protokol kesehatan dari diri sendiri, kemudian keluarga, lalu. Covid-19 dapat diatasi jika kita bekerjasama, " pesan Bupati. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !