Ucapkan Rasa Syukur, Bripka Faisal Gelar Jumat Barokah


MenaraToday.Com - Asahan :

Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat yang diperolehnya, Personil Humas Polres Asahan, Bripka Faisal Ardiansyah melaksanakan Jumat Barokah dengan berbagi rezeki ke kaum Dhuafa.


Kegiatan ini dilakukan personil Binmas yang familier dengan insan pers ini setelah melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres Asahan, Jumat (2/7/2021) di halaman Mapolres Asahan.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan setia hari Jumat. Saya melakukan hal ini bukannya bersifat Riya, namun ikhlas dari hati saya sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan rezeki. Di momen HUT Polri ke - 75 dan kenaikan pangkat ini saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah mengamanahkan pangkat ini kepada saya. Insya Allah saya akan terus berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk pengabdian kepada negara* ujar pria yang memiliki keterampilan editor video dan handal di bidang IT ini.

Bripka Faisal Ardiansyah yang mendapatkan amanah kenaikan pangkat satu tingkat dari Brigadir ke Bripka merupakan sosok personil Polri yang supel, periang dan tidak pelit dengan ilmu yang di miliki, pria ini dikenal suka memberikan masukan dan motivasi kepada rekan-rekan baik insan pers maupun dengan teman sejawatnya (Nunk/Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama