Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

48 Personil Polres Asahan Naik Pangkat.

MenaraToday.Com - Asahan :

Sebanyak 48 personil Polres Asahan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Asahan yang digelar di halaman apel Mapolres Asahan, Jumat (2/7/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Dalam apel korps kenaikan pangkat ini langsung di pimpin Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan dihadiri Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, para perwira, personil dan ASN Polres Asahan.

Dalam amanatnya Kapolres menyebutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan setiap personil namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan secara administrasi maupun Kesemaptaan yang telah ditetapkan atas  sikap dan perilaku sehari-hari serta Prestasi Kerja.

" Kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan oleh personil yang hari ini mendapatkan amanah dari pimpinan Polri dengan memperoleh kenaikan pangkat. Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personil yang naik pangkat semakin besar maka bagi anggota yang naik pangkat untuk terus meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada Polri. Kenaikan pangkat ini merupakan akumulasi prestasi, kredibilitas, dedikasi dan kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi. Kenaikan pangkat yang diterima tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri" ujar Nugroho. 

Nugroho berharap kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk terus menunjukkan profesionalisme kepolisian dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa akhirnya dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan kesatuan Saya ucapkan selamat kepada personil yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari" ujarnya.

Data yang diperoleh, personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi  yakni dari Ipda ke Iptu, 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 10 orang, Bripka ke Aiptu sebanyak 34 orang dan Brigadir ke Bripka sebanyak 3 orang. Dan pelaksanaan apel ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !