Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ahmad Yani Kembali Bertarung Di Pilkades Pulau Betung

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Didukung oleh sejumlah tokoh masyarakat serta para kaum milenial dan para pemuda/pemudi, Ahmad Yani yang kerap disapa (Muk Kulup) kembali mendaftarkan diri sebagai peserta kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pulau Betung Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari periode 2021-2027, Sabtu (10/07/2021).

Dengan pencalonannya tersebut, Ahmad Yani mengaku, merasa terpanggil atas permintaan sejumlah tokoh masyarakat agar kembali mencalonkan pada Pilkades Desa Pulau Betung tahun 2021.

“Wajib hukumnya bagi saya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Jika masyarakat betul-betul mengharapkan saya untuk kembali menjadi Kades di tanah kelahiran saya sendiri,” kata Ahmad Yani, 

Mantan Kades satu periode ini juga menambahkan, niat baiknya ingin menjadi Kades Pulau Betung Itu, selain merasa terpanggil oleh harapan masyarakat juga sebagai bentuk pelaksanaan nilai perjuangan dan wujud amal saleh serta ingin meneruskan program program yang tertunda yg telah direncanakan sebelumnya

“Prinsip hidup itu harus bertolak pada yang benar. Apa yang kita ikhtiarkan harus bersandar atas segala kehendaknya, lillahita’ala. Adapun hasilnya bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat, itu merupakan hasil perjuangan bersama dan atas segala Ridha-Nya,” katanya.

Ahmad Yani juga meyakini, calon yang terpilih dari hasil Pilkades nanti merupakan keputusan terbaik masyarakat dan saling menghormati keputusan tersebut

“Saya menyerahkan sepenuhnya keputusan ini itu kepada masyarakat, karena saya meyakini siapapun yang terpilih itu merupakan keputusan terbaik,” katanya.

Ketika ditanya, Ahmad Yani mengungkapkan misi yang akan dilakukan jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Desa Pulau Betung dia akan melakukan Transaparansi terhadap anggaran dan meningkatkan ekonomi melalui BUMdes, serta melakukan Reformasi dan Birokrasi dijajaran aparatur pemerintah Desa, dan menyelenggarakan Pemerintahan yang bersih dan terbebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Tentu transparansi ini akan menjadi modal awal yang menurutnya menjadi unsur terpenting untuk menciptakan desa yang sehat. Transparansi juga memang selalu menjadi moto Ahmad Yani, berhubung jiwa yang melekat dalam dirinya selama ini yang juga kerap mendorong agar pemerintahan bisa transparan.

Dengan program Ahmad Yani yang berhasil dalam berbagai kegiatan pembangunan selama ini, dan berusaha agar masyarakat Pulau Betung semakin makmur dan membawa perubahan untuk Pulau Betung kedepannya, dirinya diharapkan oleh warga setempat bisa memberikan warna dan membawa pemerintahan desa menjadi baik.(Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !