Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AKBP Putu Yudha Prawira Cek Pelaksanaan Rikkes Berkala Personil Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk menjaga kesehatan anggotanya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala II yang dilakukan Biddokkes Polda Sumut yang dipimpin Kompol Hotben Sitorus dan digelar di Aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (28/7/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi tubuh personil agar tetap sehat dan prima untuk melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengabdi dan pengayom masyarakat.

Hal ini diucapkan Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Asahan Iptu Wagino saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.Com, Kamis (29/7/2021).

"Kapolres selalu mengingatkan personilnya untuk selalu menjaga stamina tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi ditambah dengan rajin mengkonsumsi multivitamin. Hal ini untuk memperkuat imun tubuh agar tetap sehat apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini" ujar Wagino

Kasubbag Humas juga menambahkan dalam pelaksanaan Rikkes berkala ini terbagi dalam tiga kelompok usia yakni usia 30 tahun ke bawah, usia 30 sampai 40 tahun ke atas dan usia 40 tahun ke atas. 

"Pemeriksaan kesehatan berkala ini meliputi pemeriksaan darah, urime, EKG/Treadmil dan Rontgen dan apabila dari hasil pemerikasaan ada penyakit maka secara dini diantisipasi dan di obati dengan menghubungi Klinik Polres Asahan atau Rumah Sakit agar keluhan yang dialami dapat diatasi dan menemukan solusinya hingga sembuh dan hasil Pemeriksaan Kesehatan ini akan dikirimkan langsung ke Lab Rikkes di Polda Sumut", Jelas Kasubbag Humas meneruskan ucapan Kapolres.

Dalam kegiatan ini diikuti seluruh personil Polres Asahan mulai dari perwira, bintara bahkan ASN Polres Asahan. (Nn/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !