Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersilaturrahmi Ke Kantor PC NU Asahan, Ini Disampaikan Kapolres

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Asahan  di Jln. Budi Utomo Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kab. Asahan, Rabu (28/07/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bertemu langsung dengan Ketua PCNU Asahan H. Supian, S.AG, MA, dalam pertemuan hangat tersebut, Kapolres menyebutkan peran ulama sangat besar dalam ikut berperan menjaga kamtibmas dan  mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.

"Polri akan meningkatkan sinergitas dengan para ulama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polrea Asahan ",ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini. 

Lebih lanjut, Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat dua melati ini mengatakan kunjungannya tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo untuk meningkatkan sinergi dengan para tokoh agama.

"Ini merupakan kebijakan dari Kapolri untuk melakukan sinergi kepada seluruh ormas keagamaan sampai ke tingkat bawah, yakni ranting dan kelurahan," ujar Kapolres

Kapolres mengatakan pertemuan di PC NU  Asahan berlangsung hangat dan baik. Beberapa topik aktual dibahas dan pihaknya mendapatkan masukan yang baik dari para ulama tersebut.

"Terimakasih kami disambut baik. Kami juga mendapat arahan dan nasehat-nasehat dari ulama NU Asahan. Tentunya, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami untuk menjalankan tugas ini," ujar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini.

Sementara itu, Ketua PC NU  Asahan H. Supian SAg, MA menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan silaturahmi Kapolres Asahan yang baru dua minggu menjabat di Asahan.

"Kita akan dukung semua program Kapolres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas dan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Asahan" Ujar Supian

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua PCNU Asahan H. Supian, S.AG, MA,  Pembina PCNU Asahan K.H. Umar, seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Asahan, Pengurus Fatayat NU, Pengurus Muslimat NU, Pengurus GP Anshor, Kasat Korcab Banser Asahan, Pimpinan Ponpes (Bina Ulama dan Darul Hikmah) serta Ketua dan Pengurus PMII Asahan. (Nunk/FAS)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !