Bahas Penanganan Covid 19, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Rakor Dengan Pihak RS

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK pimpin rapat koordinasi dengan pihak rumah sakit yang ada di kota Tebing Tinggi, Kamis (22/7/21), Pukul 10.00 Wib, bertempat di Aula K3 I Polres Tebing Tinggi. 

Tujuan rapat koordinasi dilaksanakan agar gugus tugas penanggulangan covid 19 mengetahui langkah-langkah yang diambil ketika menghadapi pasien yang terpapar covid 19. 

Dalam rapat tersebut diketahui bahwa saat ini obat virus covid 19 dalam keadaan langka dikarenakan dari distributor masih kosong. Menanggapi hal tersebut, Kapolres dalam arahannya menyampaikan agar pihak rumah sakit menjalankan aturan dan Perwali mengenai aturan penanganan covid 19, melakukan penambahan bed (tempat tidur) pasien covid 19, karena diperkirakan akan ada penambahan warga yang terpapar sehabis Hari Raya Idul Adha. Bila pasien covid 19 ada yang meninggal dunia maka proses pemakaman harus sesuai dengan protokol covid 19. Serta tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait penanganan pasien covid 19. Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi tetap membantu gugus tugas penanggulangan covid 19 untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kasat Reskrim dan Kanit Tipidter untuk mewakili Polres Tebing Tinggi. Serta 5 (lima) orang perwakilan dari pihak rumah sakit yang melakukan perawatan terhadap pasien covid 19, seperti RS Chevani, RS Pabatu, RSUD Kumpulan Pane, RS Sri Pamela dan RS Bhayangkara. (Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama