Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bekerjasama Dengan Kodim 0208/As, Lanal TBA Kembali Lakukan Serbuan Vaksin

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Untuk yang kesekian kalinya Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai-Asahan (TBA) gencarkan serbuan vaksin covid-19 kepada masyarakat maritim. 

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan Kodim 0208,Minggu (18/7/2021) berlokasi di Mako Lanal TBA Jalan Sei Barombang, Bagan Asahan,Kabupaten Asahan.

Mewakili Danlanal, Perwira Pelaksana (Pelaksa) Mayor Laut (P) Nabil mengatakan,serbuan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan TNI AD ini untuk 50 orang warga. Dengan petugas tim medis kesehatan Lanal 8 orang,dan tim medis kesehatan dari Puskesmas 3 orang.

"Dari 64 orang warga yang mendaftar ingin di vaksin,3 orang gagal,"ucap Nabil

Sebutnya lagi, gencarnya serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai implementasi mendukung program perintah Presiden RI untuk melaksanakan 1-2 juta vaksinasi/hari. Untuk itu TNI AL akan terus melaksanakan kegiatan serbuan  vaksinasi ini.

"Diharapkan kepada masyarakat punya kesadaran untuk mengikuti anjuran Pemerintah. Selain melakukan protokol kesehatan, tetapi juga ikut untu divaksinasi. Dengan suntik vaksinasi ini akan menciptakan dan membentuk kekebalan tubuh,sehingga bisa terhindar dari wabah virus corona,"ujarnya (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !