HYS Irup Pelepasan Jenazah Dewan Pengurus Korpri Labura

MenaraToday.com - Labura :

Bupati  Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M Irup pelapasan Jenazah Dewan Pengurus Korpri Labura Ibu Ramli Marbun di Rumah duka, Kecamatan Na IX - X. Minggu (18/7/2021).

Almarhumah Ramli Marbun bertugas di SDN 115484 Sidomulyo. Bupati membuka upacara dengan mengucapkan berduka cita dan ber bela sungkawa yang sedalamnya atas meninggalnya almarhumah kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Sesuai hasil dari keputusan rapat DPK Korpri Labuhanbatu Utara, akan menyerahkan dana tali  asih kepada keluarga musibah dengan tulus dan ikhlas sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan bantuan untuk pemakaman sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Mudah - mudahan melalui bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga musibah dan dapat dipergunakan kepada yang bermanfaat”, ujar Bupati.

Terakhir, Bupati menghimbau kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, agar segera mengurus semua yang menjadi hak almarhumah, dan jangan ada kesan mempersulit dalam urusan tersebut, tetap membantu keluarga musibah agar mereka tetap merasa bagian dari kita.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama