Berkat Program TMMD, Bu Dede Miliki Rumah Impiannya

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) sangat menyentuh masyarakat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari seluruh kalangan.

Salah satu pembangunan fisik dalam program TMMD ke 111 ini adalah pembangunan RTLH milik Bu Dede Angraini yang berada di RT 12 RW 4 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Adanya program TMMD ini menjadikan mimpi Bu Dede Anggraini untuk memiliki rumah layak huni yang selama ini didambakan menjadi kenyataan.

Bisman salah seorang warga setempat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI atas program TMMD, yang mengerjakan pembangunan RTLH tersebut.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bisman disela-sela makan siang bersama Satgas TMMD dan warga yang telah melaksanakan gotong royong.

"Selaku warga, kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI, Berkat adanya program TMMD ini tambahnya, keluarga bu Dede Angraini bisa memiliki rumah yang layak untuk di huni serta menjadikan mimpinya bisa terwujud.menjadi kenyataan" ucapnya.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama