BKM Silaturrahmi Sembelih 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

MenaraToday.Com - Asahan :

Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Silaturrahmi yang berada di Lingkungan V Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur Asahan melakukan penyembelihan 9 ekor hewan qurban pada perayaan Idul Adha 1442 H/2001 Masehi, Rabu (20/7/2021) kemarin.

Hal ini diungkapkan Ketua BKM Silaturrahmi, Supriadi saat berbincang dengan awak MenaraToday.Com, Kamis (21/7/2021).

"Alhamdulillah, meskipun saat ini kita tengah dihadapkan dengan wabah Pandemi Covid 19 yang telah merusak tatanan ekonomi warga, namun kita masih dapat melakukan penyembelihan hewan qurban yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Adapun hewan qurban ini adalah dari dan untuk warga" ujar Supriadi.

Lebih lanjut Ketua BKM yang merupakan personil Provost Kodim 0208/As ini menyebutkan seluruh hewan qurban yang telah di potong dan dibersihkan langsung dibagikan kepada masyarakat, khususnya di Kelurahan Kedai Ledang.

"Alhamdulillah, seluruh daging hewan qurban telah kita salurkan kepada warga. Disini juga saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyembelihan hewan qurban, kepada masyarakat yang telah menyisihkan rezekinya untuk ber qurban, Insya Allah apa yang telah di lakukan panitia dan masyarakat yang telah berqurban dapat diterima Allah SWT. Dan Insya Allah tahun depan kita dapat melakukan penyembelihan lagi dengan hewan qurban yang lebih banyak lagi" ujarnya mengakhiri (Adjie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama