Kapolres Batu Bara Salurkan Bansos Dari Kapoldasu Untuk Pedagang Keliling

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama PJU dan KSJ melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjenpol Drs. R.Z. Panca Putra, S., M.Si., berupa Sembako Beras dan Minyak Goreng kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19 di Wilkum Polres Batu Bara. Rabu (21/07/2021), sekitar pukul 10.00 WIB, di Pelabuhan Tanjung Tiram dan Masjid Ar -Rahman, Jln. Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kehadiran Kapolres tampak didampingi oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra,SH, MM, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST SH, Personil Polsek dan Polres Batu Bara yang terlibat, Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan itu, Kapolres melaksanakan pembagian sembako dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si berupa 30 karung beras 5 kg dan 30 liter minyak goreng kepada 30 pedagang asongan dan pedagang keliling pinggir jalan yang ada di dekat Pelabuhan Tanjung Tiram, Kec. Tanjung Tiram dan di Masjid Ar-Rahman, Desa Pahlawan, Jalan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara warga yang terdampak covid 19. 

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama tim yang terlibat memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan 5 M.

Selain menyalurkan sembako, petugas juga memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

" Tetap jaga kesehatan diri dan jaga keluarga dari penyebaran virus Covid 19" ucap Kapolres Ikhwan.

Kegiatan sekitar pukul 11.00 Wib selesai dilaksanakan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (Dwi/Min)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama