BPC HIPMI Labura Gelar Rakercab dan Diklatcab

MenaraToday.Com - Labura :

Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labura mengadakan Diklatcab dan Rakercab pada Sabtu (17/7/2021) di Bon Appetit Cafe & Resto, Kelurahan Aek Kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua BPC HIPMI Labura, Helvin Ruidahasi mengatakan kegiatan ini merupakan syarat dari kepengurusan seperti yang tertuang dalam aturan organisasi dimana dalam satu tahun minimal diadakan Diklatcab dan Rakercab. 

Adapun tema Diklatcab yang mengangkat tema "Kolaborasi Pengusaha Muda Dalam Pemulihan Ekonomi, Menuju Labura Hebat dan Labuhanbatu Jaya".

"Mudah-mudahan kegiatan Rakercab dan Diklatcab HIPMI Labura dan Labuhanbatu berjalan dengan lancar" ucap Helvin.

Harapannya dengan kegiataan ini terjalin juga kebersamaan antar anggota dan terjaring jalinan bisnis bersinergi antar bisnis.

Harapan nya, kedepan agar dalam menjalankan organisasi ini kita ikhlas dan terutama bermanfaat bagi orang banyak.

Sementara itu Ketua HIPMI Labuhanbatu, Chepy Aditya mengatakan kedepannya HIPMI Labuhanbatu dan HIPMI Labura bisa berkolaborasi dalam meningkatkan dan pemulihan ekonomi khususnya di Labuhanbatu Raya.

"Saya berharap HIPMI Labura bisa mengikuti jejak kami HIPMI Labuhanbatu dalam menggandeng Pemkab dan Dinas untuk kemajuan ekonomi terkhusus UMKM di Kabupaten" kata Chepy.

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus mengatakan Melalui rakercab dan Diklatcab ini diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda yang mandiri, bisa lebih berkembang serta memotivasi anak muda untuk bangkit menuju cita-cita pengusaha sukses.

"Pemkab Labura sangat mendukung kegiatan wirausaha yang dilakukan kalangan anak muda. Karena itu terus mendorong pemuda untuk mandiri, terutama di sektor swasta yang bisa menyerap tenaga kerja"ujar Bupati.

Hadir dalam pembukaan Rakercab dan Diklatcab tersebut Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, Danyonif 126 KC, Letkol Inf Dwi Widodo, Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Benny Indra Batu Bara, Bendum BPD HIPMI Sumut Ade Prasetyo, Ketua OKK BPD HIPMI Sumut M. Olko Olila Siba , Anggota DPRD Sumut, Kiki Handoko Sembiring, Pengurus BPD HIPMI Sumut, Mantan Ketua Umum BPC HIPMI Labuhan Batu Indra Firdaus, Ketua Umum BPC HIPMI Diairi, Lorenza dan Seluruh Pengurus BPC HIPMI Labura dan Labuhan Batu. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama