Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

2 Kali Tes Swab PCR Bupati Pandeglang Dinyatakan Positif Covid-19 Varian Delta


Menaratoday.com PANDEGLANG-Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dinyatakan positif covid-19 varian Delta pada 15 Juli 2021 sekitar jam 20.30 Wib lalu padahal sudah divaksin. Hal itu diketahui usai melakukan Swab PCR sebanyak dua kali.


Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang Tb. Nandar Suptandar membenarkan, bahwa Bupati Pandeglang memang positif Covid-19.


"Bupati Irna diketahui positif  covid setelah dilakukan pemeriksaan swab PCR dua kali. Hasil Swab PCR ibu Bupati yang pertama pada tanggal 15 Juli 2021 sekitar pukul 20.30 WIB, hasilnya positif terpapar covid-19 varian delta," jelasnya, Sabtu (17/07/21).


Kemudian, lanjut Nandar, hari Sabtu 17 Juli 2021 Bupati kembali melakukan Swab PCR untuk yang ke dua, dan hasilnya pun dinyatakan Positif covid.



"setelah mendapatkan hasil swab test pertama, Bupati Irna langsung melakukan isolasi mandiri (Isoman) dikediamannya yang ada dijakarta," ungkapnya.



Selama melaksanakan isoman, jelas Nandar, Bupati tetap akan menjalankan tugasnya seperti biasa namun secara virtual.


“Kondisi ibu Bupati saat ini, secara keseluruhan dalam kondisi baik, hanya gejala sesak nafas ringan saja,” tukasnya.


Sementara itu Bupati Pandeglang dalam unggahannya menjelaskan, bahwa dirinya dinyatakan positif dalam tes swab pcr pertama yang dilakukan pada kamis 15 Juli lalu.


"Padahal ibu taat prokes ketat, entah dari mana atau dari siapa bisa terpapar," tanya nya.


Irna mengaku akan tetap memantau kinerja para aparaturnya melalui virtual, selain itu irna juga menitipkan untuk mengawal proses pembangunan kepada wakil bupati Tanto Warsono Arban dan sekda pandeglang drs. H. Pery Hasanudin, mengingat tidak lama lagi kepemimpinan irna-tanto akan genap masuk 100 hari kerja.


Dalam unggahannya tersebut, Bupati pandeglang juga izin isoman sekaligus mengingatkan kepada siapapun yang berinteraksi atau bertemu dengannya 3-4 hari lalu agar juga melakukan swab pcr demi keamanan bersama.


ILA


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !