Bupati dan Kapolres Batu Bara Berikan Bansos Untuk Pengurus Gereja


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap dan Polsek Labuhan Ruku memberikan bantuan kepada anak yatim, para lansia dan Pengurus di 7 Gereja GKPI yang berada di Batu Bara. Jumat (23/07/21).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menghimbau kepada para Pengurus Gereja agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas penyambutannya. Kepada semuanya kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah. Kami Polres Batu Bara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Kab. Batubara ini dalam keadaan aman dan tertib. Kami mewakili KSJ ( Komunitas Jumat Sedekah) memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada disini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi covid 19 ini", jelas Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama