Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diterjang Angin Puting Beliung, 3 Rumah Warga Desa Sipaku Area Rusak Parah.

MenaraToday.Com - Asahan :

Hujan deras disertai dengan angin puting beliung memporak porandakan tiga rumah milik warga dan satu pohon besar tumbang dan menutup akses jalan Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Sumatera Utara, tepatnya di Dusun VI Pasar Benteng dan Dusun III Sipaku Area, Jumat (23/7/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

Kepala Desa Sipaku Area, Abdul Paya Harahap didampingi Camat, Kapolsek beserta Danramil Simpang Empat, langsung turun ke lokasi pasca angin puting beliung tersebut.  

" Setelah kita lakukan pendataan, rumah warga yang mengalami kerusakan adalah rumah Sabaruddin dan Agustina warga Dusun VI kemudian rumah Bambang Rudianto warga Dusun III. Sementara pohon yang tumbang ke jalan kita lakukan pemotongan dengan menggunakan mesin Sinsaw agar lalulintas jalan desa kembali lancar" ujar Harahap.

Lebih lanjut Abdul Paya Harahap yang akrab disapa Bang Paya ini menyebutkan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian warga diperkirakan lebih kurang Rp. 17 juta.

"Tadi kita bahu membahu membersihkan seng-seng rumah yang berterbangan akibat angin serta mengamankan perabotan rumah tangga para korban agar terhindar dari air hujan serta membersihkan batang pohon yang tumbang" ujarnya. (Nn/APH)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !