Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan Kinerja, Desa Paindoan Toba Alokasikan DD Belanja Prangkat Wireless Fidelity

MenaraToday.Com - Toba

Pemerintah Desa Paindoan Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, mengalokasikan anggaran Dana Desa (DD)  Tahun 2021, untuk pengadaan belanja perangkat Wireless Fidelity (Wifi).

"Di samping alokasi untuk kegiatan infrastruktur dan penanganan Covid-19, belanja perangkat Wifi juga direalisasikan dari dana desa. Hal ini sangat perlu untuk mendukung kinerja perangkat desa, dalam memaksimalkan program kegiatan desa untuk pelayanan kepada masyarakat, sebab di daerah ini signal kurang bagus" ujar Kades Paindoan, Budiman Siahaan, Jumat (23/7/202.

Budiman menambahkan, sesuai dengan fungsi perangkat Wifi sebagai media pengantar komunikasi data tanpa kabel yang bisa digunakan untuk komunikasi atau mentransfer data dengan kemampuan yang sangat cepat, otomatis akan mendukung segala pekerjaan para perangkat dan staf desa, terlebih saat ini sedang digalakkan program Smart City yang membutuhkan perangkat digitalisasi dalam mewujudkan program tersebut.

"Untuk tahun anggaran 2021, Desa Paindoan mendapat DD sebesar Rp 769.954.000, salah satunya dianggarkan untuk belanja Wif" ujarnya. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !