Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Infeksi Corona Di Toba Tembus 1.393 Kasus, Satgas Imbau Warga Patuhi Prokes Dan PPKM

MenaraToday.Com - Toba :

Warga terinfeksi virus Corona di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara kembali melonjak, kini sudah tembus 1.393 kasus.

Hal itu disampaikan Lalo Hartono Simanjuntak selaku juru bicara Satgas Covid-19 Toba, saat menyampaikan update sebaran Corona di Toba per 23 Juli 2021, Jumat (23/7/21).

Dalam update hari ini, terdapat pasien terinfeksi baru sebanyak 42 pasien, kasus meninggal 1 pasien, sementara pasien sembuh hanya 10 pasien, kata Lalo Hartono.

Dengan kondisi tersebut, kini jumlah kasus Corona di Toba menjadi 1.393 kasus dimana kasus pasien sedang dirawat sebanyak 502 pasien, pasien sembuh 837 orang dan kasus pasien meninggal sebanyak 54 pasien, sementara warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi sebanyak 969 orang.

Pasien terinfeksi baru hari ini sebanyak 42 pasien berasal dari Kecamatan Balige sebanyak 22 pasien, dari Sigumpar 6 pasien. Pasien lain dari Kecamatan Porsea dan Habinsaran, masing-masing 3 pasien, sementara dari Kecamatan Ajibata dan  Lumbanjulu, masing-masing 1 pasien. Pasien lainnya juga terdapat di Kecamatan Laguboti, Parmaksian dan Pintupohan Meranti, masing-masing 2 pasien.

Sementara itu, ke 10 pasien sembuh berasal dari Kecamatan Ajibata sebanyak 6 pasien, dari Kecamatan Laguboti 2 pasien dan dari Kecamatan Porsea serta Sigumpar masing-masing 1 pasien. 1 Pasien  meninggal dari Kecamatan Balige, terang Lalo Hartono.

Mari terus mewaspadai lonjakan sebaran Corona dengan selalu displin mematuhi protokol kesehatan dan menaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), menunggu kebijakan baru dari Bupati Toba untuk penanganan dan pencegahan yang lebih intens, pungkas Lalo. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !