Project Hita Akan Buat Film Sinematik Isu Lingkungan Hidup di Pematang Siantar

MenaraToday.Com - Pematangsiantar : 

Project hita adalah suatu gerakan di lini seni visual untuk memperlihatkan keadaan lapangan, mengedukasi, memberi pandangan dan memberikan solusi terhadap isu-isu yang sedang hangat dimasyarakat. 

Project Hita terdiri dari 4 punggawa yang memiliki peran masing-masing, ada Kevin Lumban Gaol ( koordinator Produksi ), Agung Silalahi ( Director Of Videografi ), Joshua Simanjuntak (Content Director ) dan Simon Hutabarat (In Frame). 

"Project Hita  menampilkan sajian yang berbeda dalam menyampaikan aspirasi dan gerakannya. Seperti contohnya Video Sinematik "Dariku Untukmu Lingkungan ku" yang dapat di saksikan di akun media sosial ( Instagram) @Projecthita. 

Project hita menampilkan pandangan, keadaan, serta berafiliasi dengan baik oleh pemerintah dan stakeholder, guna meningkatkan pengetahuan dan solusi agar film sinematik ini terkemas dengan baik dan dapat disaksikan oleh semua kalangan,"Ucap Kevin Lumban Gaol, selaku Koordinator Produksi. Dalam keterangan tertulisnya,  Jumat (23/07/2021)

Di lokasi berbeda, Dedi Setiawan Selaku Kadis DLH Kota Pematang Siantar mengatakan, Kita bangga dengan anak muda yang kreatif, inovatif dan memiliki kepedulian terhadap lingkungannya salah satunya Project Hita. Mudah-mudahan film tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi acuan agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan.

Saat ini teknologi dan media sosial adalah garda terdepan untuk menyampaikan hal hal yang dianggap penting. Maka dari itu, Pemuda harus konsisten dalam melakukan pergerakan yang mengedukasi masyarakat dan kreativitas untuk mencerdaskan bangsa, Tutup Kevin Lumban gaol (K712)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama