Sukseskan Program 'Kostrad Peduli', Yon Armed 1/Roket Bagi-bagi Makanan di Jumat Berkah

MenaraToday.Com - Malang : 

Prajurit Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan yang bertema “Kostrad Peduli” di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19 (Virus Corona) saat ini. Harapannya makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Danyonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos.,M.M., mengungkapkan, kegiatan jumat berkah bertema “Kostrad peduli” ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima mendapatkan nikmat dari makanan yang diberikan serta menjadi berkah bagi seluruh warga Yonarmed 1/Roket AY/2/2 Kostrad,” ucap Danyon.

Abituren Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, melalui kegiatan ini  dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di sekitar sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI-Rakyat.

Bapak Tukijan (52) salah satu petugas kebersihan di Pasar Singosari, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Yonarmed 1/Roket atas kepeduliannya melalui kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan ini.

“Saya berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kelancaran, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Esa dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama