Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Kapolres Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap I yang digelar di Gor Inalum beberapa hari yang lalu, kini antusias mengikuti vaksinasi tahap 2 yang digelar secara serentak di 16 titik di seluruh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (24/7/2021), sejak pagi hingga berakhir sekitar pukul 17.00 Wib.

Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Gor Inalum kali ini dibatasi hanya melayani 600 peserta saja. Sedangkan warga lainnya yang mengikuti vaksinasi tahap 2 dilayani di 15 Puskesmas dan tempat lainnya yang telah dipersiapkan.

Di ke 16 tempat pelayanan vaksinasi sebanyak 28 tim vaksinator dipersiapkan melayani warga yang mengikuti vaksinasi.

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama Bupati Batu Bara H. Zahir pada peninjauan di GOR disambut hangat warga yang mengikuti vaksinasi.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan rasa syukurnya atas keantusiasan warga Batu Bara mengikuti vaksinasi tahap 2 baik di GOR maupun 15 tempat pelayanan lainnya.

Diingatkan Kapolres, meskipun telah menjalani vaksinasi hingga dua dosis namun warga harus tetap menaati Protokol Kesehatan dan memperhatikan 5M.

“Meski telah dua kali di vaksin, kami tetap mengharapkan warga untuk tetap menaati Prokes dan memperhatikan 5M demi percepatan pemberantasan Covid-19”, harap Kapolres.

Sementara Bupati Batu Bara dalam tinjauannya mengatakan kegiatan ini merupakan vaksinasi kedua dari tahap kedua pada acara HUT Bhayangkara ke -75.

” Pada vaksinasi kedua tahap pertama, semua berkumpul disini. Tetapi untuk yang ini, pemberian vaksinasi dipecah di wilayah masing-masing. Semua dilaksanakan serentak di enam belas titik. Mudah – mudahan target kita pada hari ini tercapai. Adapun Target empat ribu sampai lima ribu”. Ungkap Bupati Batu Bara Zahir. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !