Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI - Polri Kembali Gelar Patroli Skala Besar Daerah Rawan Kamtibmas

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Polres Batu Bara Melaksanakan Patroli Skala Besar Gabungan TNI - Polri di tempat yang rawan gangguan Kamtibmas dan Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 sekaligus pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (24/07/2021), sekitar pukul 20.30 Wib.

Turut dalam kegiatan itu, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, SH, Kanit III Satreskrim Iptu Riwantho, KBO Sat Intelkam Iptu Saidi, Kaurmintu Satresnarkoba Ipda Kiwondo Manurung, Personil Polres Batu Bara, Personil Polsek sejajaran Polres Batu Bara yang tersprin dan Personil TNI AD.

Kegiatan itu diawali dengan Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kasat Sabhara.  AKP DP  Sinaga yang mengucapkan terima kasih kepada personil gabungan yang sudah hadir dalam pelaksanaan tugas pada malam  ini.

" Hari ini kita melaksanakan Patroli Skala Besar dengan sasaran Zero Kerumunan, Pelaksanaan Ops Yustisi terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan" katanya.

Kasat juga meminta, pelaksanaan kegiatan ini dengan cara tegas namun tetap humanis dan tidak ada tindakan arogansi.

" Kita juga akan melaksanakan operasi sekaligus pemberian paket bantuan sosial sebanyak 15 karung beras kepada masyarakat terdampak covid 19" ucap Kasat Sabhara.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi, petugas melakukan pembagian masker di seputaran Kecamatan Air Putih wilayah hukum Polres Batu Bara juga memberikan himbauan kepada pemilik hajatan acara pernikahan yang sudah terlalu malam di Desa Tanah Tinggi.

Usai melaksanakan ops, team gabungan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa yang disebutkan.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 22.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !