Bupati dan Wabup Labura Hadiri Rapat Kerja Dewan Pengurus Muballigh

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE,MM (HYS) dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH (HST) menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Dewan Pengurus Forum Muballigh Labuhanbatu Utara ke-1 dan Dewan pengurus Forum Muballigh Labuhanbatu Utara Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin, (19/7), di Aula Ahmad Dewi Syukur.


HYS sapaan akrab bupati Labura itu mengucapkan selamat atas pelaksanaan rapat kerja yang ke-1 Dewan pengurus forum Muballigh Labura.

"Saya atas nama Pemkab Labura mengucapkan selamat atas terlaksananya rapat kerja ke-1 Dewan pengurus forum Muballigh Labura", ucap HYS.

Bupati mengatakan kepada seluruh pengurus Dewan forum Muballigh Labura agar selalu kompak dan jangan ada yang terpecah-pecah.

Bupati juga mengatakan ke depan Forum Muballigh Labura akan membuat program-program kerja seperti pembinaan atau pelatihan imam dan khotib Sholat Jum'at, bilal mayit, memberikan ceramah dan tausiah di Dusun.

Diakhir acara bupati HYS dan Wabup HST menyematkan kartu tanda peserta dan menyerahkan tas kepada peserta dan dilanjutkan dengan foto bersama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama